Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro

Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro

Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro - Lenovo menambah ponsel baru mereka, setelah Lenovo Vibe Series sebelumnya diminati banyak pengguna di Indonesia. Lenovo Vibe Z2 Pro dengan Prosessor bertenaga Snapdragon 2,5 Ghz Quad Core buatan Qualcomm memberi Anda kepuasan maksimal dalam berkomunikasi maupun bermain game. Lenovo Vibe Z2 buatan Lenovo kali ini memiliki memori internal 32 GB yang di damping dengan RAM Memory sebesar 3 GB tanpa dukungan external storage microSD, tetapi dengan jumlah memory sebesar itu sudah cukup untuk mendukung keperluan penyimpanan. Bagi anda yang sring gonta-ganti paket data dukungan Dual SIM sanggup menampung dua kartu SIM GSM-GSM memudahkan anda untuk tetap berkomunikasi.

Kinerja Maksimal Qualcomm

Dibekali dengan prosesor Snapdragon 2,5 Ghz Quad Core  berkecepatan 2,5 GHz, 3 GB RAM. dengan spesifikasi Lenovo vibe Z2 Pro ini mampu bekerja secara maksimal untuk keperluan multitasking. Hp Android ini juga sudah didukung dengan OS Android 4.4  KitKat.  Dengan Memori internal sebesar 32 GB dapat memanjakan Anda untuk menyimpan segala konten multimedia maupun aplikasi di dalamnya. Urusan Baterai memang menjadi andalan Lenovo Vibe Z2 Pro ini, dengan kapasitas 4000mAH mampu untuk hidup selama 945 jam* dan lama panggilan selama 2 hari tanpa henti (*gsmarena)

Kamera 16 Megapixel

Dapat mengabadikan setiap momen penting Anda dengan kamera blkang 16 megapixel. Setiap foto yang Anda jepret pun sudah tersedia dengan gambar beresolusi sampai 3456 x 4608 pixel . Tak hanya itu, Lenovo Vibe Z2 Pro juga memiliki font Camera sebesar 5 MP, resolusi yang besar untuk kamera depan yang siap Anda gunakan untuk ber-selfie ria dengan hasil yang bagus. Urusan perekam video, gadget ini mampu merekam dengan format 2160p dan 1080p@30fps. Lenovo Vibe Z2 Pro dilengkapi dengan layar sebesar 6.0”  beresolusi 1440 x 2560 pixel dengan kepadatan layar 490 ppi serta Balutan Corning Gorilla Glass Class 3 membuat layar hp android ini tahan gores. Dari bagian kamera dan layar sangat mengesankan untuk urusan visual.
Baca Juga : Tips Optimalkan Kamera Android

Multimedia

GPU anti lag, Adreno 330 membuat Lenovo Vibe Z2 Pro mampu menjalankan game-game 3D dengan lancar tanpa kendala. Dengan adirnya teknologi HDvideo juga semakin memanjakan mata dengan kualitas gambr video yg lebih jernih dan tajam.

Konektivitas

Lenovo Vibe Z2 Pro dilengkapi pilihan perangkat koneksi yang dpat memudahkan dalam berkomunikasi. Koneksi 3G HSPA+ juga membuat kecepatan transfer data lebih tinggi, Selain bisa tetap menggunakan panggilan dan SMS,. Koneksi Wi-Fi memungkinkan untuk browsing internet dan update social media secara lancar. Serta koneksi Bluetooth 4.0 memberi kemudahan untuk mengirim data dimana saja dengan sekali pencet.

Dua Kartu Hidup Bersamaan

Bagi Anda yang sering gonta-gani paket data Lenovo Vibe Z2 Pro bagus untuk anda pilih. Satu kartu utama anda tetap online sedang slot GSM 2 bisa anda gunakan sebagai SIM paket data dari provider pilihan dan mendukung dua kartu SIM yang mampu hidup bersamaan.
Harga Lenovo Vibe Z2 Pro : Rp. 5.799.000

Post a Comment

Komentar anda sangat beharga bagi kami