Cara Mendapatkan PIN Cantik BBM Android


Pada saat ini Blackberry Messenger seperti telah menjadi aplikasi wajib pada sebuah smartphone, baik dari kalangan pelajar sampai para pebisnis di Indonesia, bahkan beberapa calon pembeli dan pengguna smartphone sering bertanya kepada penjual ponsel atau plasa ponsel, apakah udh bisa buat bbm? Sudah terinstal bbm?. Nah dari situ berawal Blackberry sebagai penemu aplikasi BBM sampai turun gunung membuat aplikasinya agar bisa di pakai di semua platform ponsel, android, windows phones dan IOS.
PIN BBM sebagai identitas pengguna susunannya seringkali  terlihat acak dan amburadul. Susah untuk di hafalkan atau kita seringkenal istilah PIN tidak cantik.
PIN BBM sendiri terdiri dari 8 karakter huruf dan angka yang tersusun secara acak den sering membentuk pola yang aneh tetapi jika kita beruntung dapat memiliki PIN Blackberry Messenger yang menarik. Nah pada artikel kali ini Gaptek Banget memiliki tips bagaimana mendapatkan PIN cantik Blackberry Messenger.

Cara mendapatkan Pin Cantik BBM Android.

Ada dua cara mudah yang bisa kita terapkan untuk mendapatkan pin bbm cantik,
Cara pertama anda bisa menghapus aplikasi bbm yang sudah ada di Ponsel anda, pada contoh kali ini memakai platform android.  Anda bisa memulai dengan Masuk ke Settings >>App manager>>pilih BBM dan hapus penginstalan. Atau dari layar utama, tekan dan tahan icon BBM seret menuju desktop utama, dan lepaskan pada pojok kiri atas yang bertulisakan “remove” atau hapus.

Cara mudah ganti PIN BBM -Clear Data
Cara kedua yang tanpa menghapus  BBM, Masuk ke "Setings" sperti cara di atas App Manager>>BBM. Akan keluar tampilan keterangan dari aplikasi BBM tersebut. Kemudian tekan “Clear Data”.

Dengan anda melakukan Clear Data maka otomatis aplikasi BBM telah “Sign Out”  dari akun sebelumnya. Maka anda bisa  Sign In kembali dan cek apakah PIN yang anda dapat cocok dengan yang diinginkan, cara agar mendapatkan PIN cantik di Blackberry Messenger Android yaitu dengan membuat BlackBerry ID (BBID)baru dengan email yang lain.
Baca juga : Kode Rahasia Blackberry
Dan jika tidak cocok dengan pin BBM yang di dapat, maka anda dapat mengulangi proses tersebut. "Sign Out" dengan cara di atas kemudian “Clear Data” dan melakukan pembuatan BlackBerry ID (BBID) baru sampai anda bisa mendapatkan PIN “cantik” yang anda inginkan. Semoga bisa beruntung mendapatkan PIN Cantik BBM Android.

Post a Comment

Komentar anda sangat beharga bagi kami