Aplikasi Line Camera

Aplikasi Line Camera - LINE Camera adalah suatu aplikasi gratis yang memungkinkan pengguna Android dan IOS untuk berkreasi dengan mengedit foto. LINE Camera menyediakan 600 stamp atau perangko; 100 frames atau bingkai; 20 filter unik; dan 156 brushes atau kuas; dan lebih dari 100 font untuk teks yang dapat dipilih untuk diaplikasikan ke foto penggunanya. LINE Camera tersedia dalam Bahasa Inggris, Korea, China, dan Jepang dan dapat diunduh secara gratis dari Apple Store dan Google Play. Besar ukuran aplikasi LINE Camera adalah 7 MB dan memerlukan minimal versi 2.1 untuk digunakan pada Android. Foto editan terakhir pengguna dapat dibagi ke berbagai media sosial seperti yang disebutkan di atas.

Aplikasi Line Camera
Aplikasi Line Camera
LINE Camera telah menjadi salah satu teknologi informasi dan komunikasi yang menghubungkan berbagai individu pengguna aplikasi tersebut. LINE Camera telah berhasil menjadi salah satu bukti perkembangan teknologi informasi dan komunikasi di dunia. Sebagai teknologi informasi, LINE Camera membuktikan kegunaannya sebagai teknologi informasi ketika kita mengambil/memilih foto, mengeditnya, dan menyimpannya untuk diri kita sendiri. Sementara sebagai teknologi komunikasi, LINE Camera menyediakan cara untuk memperlihatkan dan membagi foto kita pada berbagai SNS seperti LINE; Facebook; Twitter; Mixi dari Jepang; Sina Weibo dan renren dari China; me2day dan Cyworld dari Korea; Flickr; dan Tumblr langsung dari aplikasi tersebut. NAVER Japan Corporation juga menyatakan akan terus mengembangkan fitur dari aplikasi LINE Camera untuk memperkaya pengalaman berkomunikasi antara pengguna LINE.

LINE Camera diluncurkan pada 12 April 2012 untuk Android dan 26 April 2012 untuk iPhone. Hanya dalam waktu sebulan, yaitu pada tanggal 9 Mei 2012, unduhan LINE Camera mencapai 5 juta kali. Tiga bulan kemudian yaitu pada tanggal 7 Agustus, LINE Camera telah diunduh sebanyak 10 juta kali. Bahkan LINE Camera telah berkembang dan semakin populer sehingga mencapai 20 juta unduhan dari iPhone dan Android hanya dalam waktu 10 bulan setelah peluncurannya. Hingga sekarang, LINE Camera telah menempati peringkat pertama dalam kategori Aplikasi Gratis pada App Stores 14 negara sepanjang Asia, seperti Jepang, Taiwan, Hong Kong, Macau, Thailand, Malaysia, Indonesia, Brunei Darussalam, Singapura, Kuwait, Qatar, Saudi Arabia, Vietnam, dan Nepal; peringkat pertama dalam kategori Kamera pada App Stores pada 28 negara, seperti Spanyol, Jepang, Thailand, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, Indonesia, Filipina, Vietnam, Nepal, Malaysia, Kamboja, Singapura, Arab Saudi, Kuwait, Uni Emirat Arab, Oman, Qatar, Bahrain, Macau, Brunei Darussalam, Yamen, Chile, Paraguay, Kazakhstan, Liberia, Micronesia, dan Palau; dan juga peringkat pertama pada Google Play Stores dalam kategori Kamera di 17 negara. Hingga saat ini, terdapat 20 juta lebih pengguna dari 210 negara di dunia.

Pengoperasian pertama aplikasi LINE Camera dapat dilakukan dengan dua cara, mengambil foto dari aplikasi LINE itu sendiri atau dengan memilih satu foto yang telah tersimpan di memori telepon. Lalu, secara otomatis kita akan disambungkan ke bagian editing untuk mulai mendekorasi foto. Kita dapat mengatur rasio foto yang akan diambil, yaitu 1:1 atau 3:4. Kita dapat mengambil foto dengan kamera depan atau kamera belakang smartphone, mempergunakan flash, menggunakan self-timer, dan mengatur intensitas cahaya yang akan digunakan pada foto. Kita dapat memilih untuk menggunakan filter yang memberikan efek pada gambar, frame atau bingkai untuk membingkai foto, stamp yang berisi stiker atau karakter unik, brushes atau kuas untuk menggambar di foto kita, dan berbagai macam pilihan font untuk mengetikkan teks ke dalam foto kita.

Sekian sekilas deskripsi tentang aplikasi Line Camera untuk android. semoga bermanfaat dan anda dapat men-download aplikasi Line Camera langsung dari Play Store.

Post a Comment

Komentar anda sangat beharga bagi kami