4 Aplikasi Smartphone Asyik Untuk Remaja

Gaptekbanget - Dengan bertambahnya penduduk di dunia yang sekarang menurut lembaga statistik indonesia melalui situs statistik.ptkpt.net adalah 7,5 Miliar Jiwa. Dan pengguna smartphone tahun 2014 di prediksi 59% penggunanya adalah kalangan remaja umur 14 s/d 17 tahun. Menurut data dai Nielsen (lembaga riset) , Bahwa 10 aplikasi yang banyak di gunakan adalah media sosial dan aplikasi chating, berikut daftarnya :

BlackberryMessenger
Facebook
WhatsApp Messenger
LINE
Google Play Store
WeChat
Twitter
YouTube
Top Eleven
KakaoTalk


Hal ini menunjukkan betapa besarnya segmen pengguna muda smartphone. Maka jangan heran aplikasi-aplikasi buat anak muda di berlomba-lomba untuk di sematkan dalam smartphone dan sistem operasi. Bisa di unduh melalui market resmi atau lewat browser bawaan android / Google Chrome secara bebas.Nah maka dari itu gaptekbanget akan menginformasikan 4 aplikasi penunjang remaja di media sosial.
Penasaran apa-saja aplikasi tersebut? Berikut rincianya:

1.Instagram

4 Aplikasi Smartphone Asyik Kalangan Remaja
Semua sudah tahu Instagram. Tentu saja, aplikasi berbagi foto dengan pilihan artistik ini menjadi aplikasi berbagi foto nomer 1 dan bisa disebut sebagai biangnya aplikasi berbagi foto. sampai saat ini sudah terdaftar lebih dari 200 juta pengguna.

2. Shots

4 Aplikasi Smartphone Asyik Kalangan Remaja
Shots adalah aplikasi berbagi foto yang dipopulerkan oleh artis Justin Bieber. Perbedaannya dengan aplikasi yang lain, Shots menyuguhkan layanan bagi para penggunanya yang suka selfie untuk di bagikan di jejaring sosial mereka. Shots mulai di gemari remaja-remaja di Amerika Serikat.

3. Spotify

4 Aplikasi Smartphone Asyik Kalangan Remaja
Awal kemunculan Spotify memang sudah diprediksi akan populer sebagai layanan musik streaming, khususnya pengguna smarphone. Ringkasnya, pengguna hanya menguarkan biaya berlangganan setahun sekali sebesar Rp. 100.000,-  dengan benefit pengguna bisa mendengarkan puluhan ribu lagu dari artis-artis top dunia sampai artis indie.

4. Frontback

4 Aplikasi Smartphone Asyik Kalangan Remaja
Frontback adalah jenis aplikasi berbagai foto yang bisa di bilang nyleneh. Sebab, aplikasi ini memotret bukan hanya dari kamera belakang saja, tetapi juga kamera depan dalam waktu yang bersamaan, hasilnya sangat unik. 2 objek tertangkap langsung sekali jepret. Mungkin aplikasi ini berawal karena setiap momen acara keluarga berkumpul ada satu yang tidak tampak pada foto, yaitu juru fotonya. Dengan aplikasi ini bisa saja terpecahkan, tetapi anda butuh bingkai baru karena ukurannya juga berbeda dari biasanya.

Itulah 4 Aplikasi Smartphone asyik buat remaja, semakin banyak aplikasi-aplikasi yang bisa digunakan untuk menunjang aplikasi jejaring sosial yang anda gunakan. Semoga bermanfaat

Post a Comment

Komentar anda sangat beharga bagi kami