Spesifikasi Kelebihan, Kekurangan Smartfren Andromax V

Sangat mengagumkan Smartfren kembali menggebrak pasar tanah air dengan smartphone android garapannya yang tergolong High-End tapi dengan harga murah, kenapa tidak fitur Android 4.2 Jelly Bean yang memiliki optimasi kinerja, refresh sistem UI dan fitur baru yang hebat. Menggunakan prosesor quad-core MT6589E terbaru 1,2 GHz merupakan sebuah terobosan untuk kinerja maksimum sebuah High End Smartphone.

Produk keluaran dari ZTE N986, Andromax V memiliki layar 5" dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel, sehingga sangat sangat memanjakan mata kita saat menonton HD Film atau main Game HD yang di sokong oleh graphic Power VR SG5X yang memiliki teknologi mengagumkan dengan RAM 1GB, memori internal 4 GB yang dapat diperluas dengan kartu MicroSD.

Dari segi kamera Andromax V membekali kamera belakang 8 MP dengan auto focus + lampu LED flash sedangkan kamera hanya depan 1MP dengan CMOS Sensor, HD Gambar & video yang dirasa cukup untuk keperluan video chat, kualitas gambar fotografi profesional sehingga dapat mengambil gambar hingga 99 continous shot.

Serta tak lupa hasil Bencmark yang mengagumkan yaitu di angka 29401 yang gaptek rasa sangat cukup untuk sebuah ponsel.

 Bagaimana anda tertarik dengan Smartfren Andromax V? langsung saja ke galeri smartfren terdekat dikota anda dengan seharga Rp2,3 juta anda sudah dapat memiliki ponsel dasyat ini.

Spec Smartfren Andromax-V (ZTE N986)
Layar 5 inch dengan resolusi HD 720p, 720 x 1280 pixel
Prosesor  Quad Core 1.2GHz Mediatek MT6589
RAM 1 GB
Kamera 8 Megapixel
Dual SIM CDMA + GSM
Baterai 2300 mAh
Slot microSD
Android Android 4.2.1
Kamera depan 1.2 Megapixel

1 comment

Komentar anda sangat beharga bagi kami