5 Antivirus Terbaik 2013

5 Antivirus Terbarik 2013 - Antivirus Adalah software paling penting untuk komputer Atau Laptop Anda Bagaimana tidak penting jika komputer / Laptop anda terserang virus Antiviruslah yang menghentikan virus tersebut. Nah Kita harus teliti sebelum mendownload antivirus . kadang ada antivirus yang ternyata antivirus itu adalah virus.

Berikut ini adalah 5 calon kandidat antivirus terbaik 2013 nanti.

1. Kaspersky Anti Virus 2013


antivirus terbaik 2013

Salah satu software antivirus terbaik saat ini, Kaspersky Anti-Virus 2013 menghandirkan lebih banyak fitur baru yang lebih atraktif dibandingkan dengan versi sebelumnya, Kaspersky Anti-Virus 2012. Software ini sudah dilengkapi dengan fitur malware detection yang lebih canggih dan juga dapat melakukan pembersihan komputer secara menyeluruh. Tidak ketinggalan fitur update otomatis untuk memastikan pc anda aman dari virus varian paling baru sekalipun. Antivirus Kaspersky juga memiliki fasilitas untuk memblokir program yang tidak diinginkan dan dapat memperbaiki berbagai macam masalah komputer lainnya.

2. Webroot Secure Anywhere Anti-Virus 2013

antivirus terbaik 2013

Namanya memang baru di dunia antivirus, namun saat ini Webroot Secure Anywhere telah menduduki top 5 antivirus untuk tahun 2013. Antivirus ini kabarnya membutuhkan space hardisk hanya 15 MB! Bukan hanya itu, Webroot Secure juga memiliki tingkat deteksi malware yang lengkap dan kebersihan yang setara dengan Kaspersky. Software ini didesain dengan sistem yang menggunakan remote server sehingga tidak membebani pc penggunanya. Proses scanningnya terhitung sangat cepat dan dapat melakukan scan pada harddisk hanya dalam beberapa menit.

3. BitDefender Antivirus Plus 2013

antivirus terbaik 2013

Bitdefender adalah antivirus yang cukup terkenal dan memiliki banyak prestasi di bidang computer security. Diantara software antivirus lain, Bitdefender memang cukup berat karena memakan resource PC hingga 850 MB space hardisk. Namun di luar itu, antivirus ini memiliki banyak fitur canggih untuk proteksi PC dari ancaman seperti virus, spyware, hacker, dll. Selain itu fitur Rescue Mode-nya juga terbilang hebat. Bitdefender juga menawarkan banyak fitur ekstra seperti melakukan cek pada password yang lemah dan banyak masalah security lainnya.

4. AVG Anti-Virus 2013

antivirus terbaik 2013

Bagi pengguna produk AVG mungkin akan kaget karena versi terbaru ini memiliki banyak perubahan dan fitur yang jauh lebih atraktif. Dengan membawa semboyan "new look", AVG Anti-Virus 2013 menduduki posisi yang kuat sebagai salah satu antivirus terbaik untuk mendeteksi malware. Program ini juga dilengkapi dengan fitur firewall cukup baik. Namun berdasarkan pengalaman, antivirus AVG agak susah diinstall di komputer yang sudah terinfeksi malware. Jadi sebaiknya lakukan cleaning pada PC dan pastikan komputer aman dari virus sebelum menginstall software ini.

5. Norton AntiVirus 2013

antivirus terbaik 2013

Norton Antivirus mulai diperhitungkan ketika mencapai versi 2011 dan termasuk software antivirus terbaik saat ini. Pada versi 2013 ini, Norton menawarkan fitur yang lebih canggih dengan pendeteksian malware terbaru dan tampilan yang lebih fresh dari versi sebelumnya. Norton juga memiliki peningkatan fitur yang baik dan dapat mendeteksi hampir 100% jenis malware.

Pilih antivirus apa?


Pada akhirnya antivirus apapun yang dipilih, gratis atau berbayar, yang jelas antivirus harus terupdate. Perkembangan virus sangat cepat dan mengancam seluruh pengguna pc, jadi update antivirus mutlak wajib dilakukan. Semoga 5 antivirus terbaik 2013 diatas bisa dijadikan pertimbangan untuk memilih antivirus yang sesuai dengan yang kamu butuhkan

6 comments

Komentar anda sangat beharga bagi kami
  1. saya lebih suka eset smart security 6 sob...

    ReplyDelete
  2. kebetulan lagi cari anti virus gan... Ijin comot gan...
    www.comotmp3.com

    ReplyDelete
  3. kalo saya sih lebih suka pakai avira, karna simpel ngegunainnya. makasih sob informasinya....

    ReplyDelete
  4. Untuk database virus tetap norton rajanya...

    ReplyDelete