3 Tips Agar Flash Disk Anda Awet Dan Tahan Lama

3 Tips Agar Flash Disk Anda Tahan Lama - Flashdisk Adalah Media Untuk menyimpan File / lagu yang dikhususkan untuk Komputer / Laptop / Notebook . Jenis Flashdisk sendiri sangat banyak mulai dari 2GB,4GB,8GB,16GB,32GB Dll. Semenjak ada flashdisk memindahkan File itu menjadi Mudah dan sangat cepat. Jika kita sedang di warnet ingin memindahkan File Bisa Menggunakan Flash disk.

Nah, Kali ini saya Akan coba Share 3 Tips Agar Flash Disk Anda Tahan Lama. Ini Agar Flashdisk Anda Tidak Gampang rusak sehingga tidak perlu membeli FLASH DISK Lagi. 
Langsung saja 3 Tips Agar Flash Disk Anda Tahan Lama

1. Hindari terkena air. Saya sarankan Jauhkan Flash Disk anda dari air. sehingga Flash Disk Tidak gampang Rusak. Apalagi jika Flash Disk Anda Terendam Air . itu sangat Fatal Mungkin Bisa membuat Flash Disk Anda rusak Tidak Terdeteksi Komputer.

2 Biasakan mencabut flashdisk pada saat sudah aman
biasakan Anda Harus Mencabut Flash Disk dari (USB Port) Setelah Itu Eject Flash Disk Dengan Benar.Lalukanlah Selalu Dengan Menekan  "Safely Remove Hardware" dari komputer dan lepaskanlah Flash Disk Sobat Klik  ”Safe To Remove Hardware” muncul pada layar monitor.

3. Pastikan selalu scan virus dengan antivirus yang terupdate.Jika Flash Disk Anda di colokan Ke Warnet Itu sangat Bebahaya Apalagi Jika Warnet Tersebut Adalah Sarang Virus. Virus Akan Membuat Flash Disk Anda Rusak Bahkan Sampai Sampai Flash Disk Anda Bisa Mati Total Menjadi Tidak Bisa Digunakan Lagi.

Nah, Cukup Sekian Artikel Tentang 3 Tips Agar Flash Disk Anda Tahan Lama Semoga Dengan Membaca Trik Tadi Flash Disk Anda Bisa Tahan Lama. Terima Kasih

Post a Comment

Komentar anda sangat beharga bagi kami